Follow by Email

Rabu, 30 Januari 2013

Fakta Tentang Cakka Kawekas Nuraga

*Cakka suka banget Nasi Goreng buatan oma nya.
*Kalo lagi di Jogya cakka suka main basket di Lapangan UNY, naik motor sama teman nya.
*Cakka itu takut hantu.
*Cakka pernah bilang sendiri kalau dia itu budeg (?), karena  rambut gondrong nya itu menutupi telinga.
*Kalo ada CL yang ketemu cakka, cakka cuman diem aja nunggu kita ngomong duluan.
*Waktu dulu kalo misalkan  tinggal kelas di “Idola Cilik” cakka sudah janji sama ayah nya gak bakala              nangis.
*Cakka itu hafalsemua lagu JUSTIN BIEBER.
*Cakka waktu SD, kalo pulang sekolah kadang suka naik Trans Jogya.
*Cakka itu tidak punya Facebook punya nya Fanspage.
*Cakka di SMP tidaj mau dipanggil “Cakka” maunya dipanggil “Kka”.
*Cakka pernah Beatle Dance sama Fay IMB karna saking keren nya, cakka bingung bales nya apa, terusa
cakka balenya pake “Koreo Idola Cilik.
*Cakka pinter sekali bermain RUBIX.
*Di SMP cakka pernah 18 kali Izin dan 4 kali Alpa.
*Kalo sudah main basket cakka gak bisa diganggu.
* Makanan Favorite Cakka itru Spaghetti.
*Minuman Favorite Cakka itu Nuigreen tea, Kopi, Jus Jeruk.
*Cakka Waktu mau rekaman lagunya yang ‘Bertahanlah” cakka masuk kamar mandi dulu ambil tetes air.        buat ekspresi kesedihan,
*Cakka itu tidak suka sama Donat dan Kangkung,
*Cita-cita cakka itu pingin menjadi Vokalis Band.
*Benda Kesayangan cakka itu Gitar.
*Aktor Favorite Cakka ERROS dan JUSTIN BIEBER.
*Cakka mempunyai Group Band, yang bernama SUPER IDOLA BAND.
*Cakkanuraga@gmail.com adalah email Real yang dimiliki Cakka.
*Foto pertama cakka yang du upload di Fansite CL pada tanggal tanggal 15 November 2008
*Setelah di view, fansite ‘ning’ anak Idola Cilik yang masih aktif dan selalu ada yang online.
*Dari seluruh region, CL’s yang join di Fansite CL terbanyak setelah di rank |1.Jabodetabek-Bandung|         |2.Jogya| |3.Surabaya|.
*Just FYI, cakka nyebut ‘Bopkri 3 Yogyakarta’ dengan sebutan Boga JHS (http://4sq.com/if9pEh) Jl.Cik Di Tiro No.39 Yogyakarta.
*Cakka itu anak nya usil dan jail, jadi hati-hati ya kalo ketemu yang belum kenal pun bisa dijahilin sma dia.
*Hanya Komunitas C~LUVers yang sampai saat sekarang memiliki 50 Account region dengan ava yang sama dan warna yang berbeda.
*Setelah di rank, Account ‘Facebook dan Fanspage’ Abal cakka paling banyak dibandingin anak IC yang lain.
*Cakka pernah disuruh potong rambut sama gurunya gara-gara rambutnya panjang.
*Tanggal 4 Maret 2010 04:50 AM dan 25 Agustus 2010 01:11 AM cakka pernah online ‘C~TV Streamers’ on CB.*Cover foto cakka pada lagu ‘Just The Way You Are’ bubble digital (When cakka meet C~LUVers) sama dengan ava yang diberikan om gub ke akun.
*Setiap harinya paling tidak lebih dari 50 CL’s  lebih memberi ucapan selamat Pagi-Siang-Sore dan malam untuk cakka.
*Rata-rata schadule dan kegiatan cakka on’cyberspac’ diatur oleh ayahnya.
*Fanspage cakka di Facebook selalu bertambah member setiap detiknya, coba ‘REFREST’dan hitung berapa orang yang join tiap detiknya.
*Cakka adalah ex-idola cilik yang masih aktif mengadakan #Tour Region dan mudahan bisa menyapa yang ada di Malay,US dan Germany.
*Award PGA ini diberikan oleh Cakka Idola Cilik 2 (26 Maret 2010).
*21 Maret 2011 nge-tweets via CakkaTweetZone (CTZ) suadh mulai dipublish sama cakka dan sudah dapat digunakan.
*Cakka suka banget dulu dengerin lagu-lagunya American synthpop musical Owl City, Fuzzy Blue Light, On The Wing, Fireflies.
*14 Oktober 2008 Adalah tanggal pembuatan Account Youtube Cakka dan Memiliki total view member 2.225.925.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar