Jumat, 01 Februari 2013

Biodata Cakka Kawekas Nuraga

@PutryCLUB.com Cakka Kawekas Nuraga nama lengkapku, aku biasa di panggil Cakka. aku lahir di Bintaro - Tanggerang 18 Agustus 1998. aku kini masih duduk di bangku Smp Bopkri. anak ke dua dari keluarga Tunggul Dhewa Nuraga. dua bersaudara yang memiliki seorang kakak laki-laki terpaut usia 4 tahun.

aku mulai mengenal dan menyukai musik dari sejak kelas 3 SD. ketertarikanku pada biadang ini lebih banyak terpengaruh dari kakakku Elang Putra Nuraga. yang notabene gitaris sebuah band beraliran Japan rock di Jogja: YUBIKIRI,dengan anggota rata-rata usia belasan.

Aku adalah sosok anak yang punya kemampuan besar untuk belajar sesuatu. terpacu oleh karakterku yang tak mau kalah pada sang kakak. pada usia delapan tahun Aku mulai belajar memainkan gitar sendiri. Awalnya hanya mengekor dari apa yang ku lihat saat sang-kakak bermain, namun selanjutnya Aku mendapat bimbingan dari kakak dan sang ayah.

Nama Lengkap: Cakka Kawekas Nuraga
Nama panggilan: Cakka
Tempat Lahir: Bintaro, Tanggerang
Tanggal Lahir: 18 Agustus 1998
Anak ke: 2 dari dua saudara
Ayah: Tunggul Dhewa Nuraga
Ibu: Ida Subadri
Kakak: Elang Putra Nuraga
Sekolah: Serayu Yogyakarta
              SMPN 3 Bopkri Yogyakarta
Alamat: Jln.Kaliurang KM6, Sawit Sari, Yogyakarta. Sifat: Lucu, Rame, Dewasa. Nama Fans: C~LUVers. Fanssite: www.cakkanuraga.com Geng di Idola Cilik: BO3 dan d'CROZ Julukan: - Cihuy               - Kodok               -Anak ilang       -Cakwe
             - Cicak               - JB indo              -Cakdut












Tidak ada komentar:

Posting Komentar